JAKARTA, LENSABANTEN.CO.ID – A-List Entertainment memperkenalkan SEEN sebagai boy group terbaru mereka dengan membawa sebuah tagline yang menjadi bagian penting dari identitas grup, yakni “To See. To Be Seen. To Have Been Seen.”
Tagline tersebut bukan sekadar slogan. A-List Entertainment menjadikannya sebagai gambaran mengenai perjalanan SEEN dalam melihat dunia, mendapatkan perhatian dari orang lain, hingga meninggalkan kesan.
SEEN sendiri hadir dengan warna yang berbeda. Grup ini ingin menyampaikan cerita tentang bagaimana mereka melihat dunia dan bagaimana keberadaan mereka dipersepsikan oleh orang lain.
“Menjadi seseorang bukan hanya tentang bagaimana kita melihat dunia atau bagaimana orang lain melihat kita, tetapi juga tentang kesan yang kita tinggalkan,” ujar A-List Entertainment.
Makna tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam berbagai elemen yang akan menjadi bagian dari perjalanan SEEN. Musik menjadi salah satunya, disertai visual dan keseharian para member.
SEEN juga memiliki dua karakter yang berlawanan tetapi saling melengkapi. Mereka membawa energi dan optimisme, namun di saat bersamaan memiliki sisi yang lebih tenang dan personal.
Kehadiran dua sisi tersebut diharapkan membuat karakter SEEN semakin berkembang dan dapat terlihat melalui karya-karya yang mereka hadirkan.
“Setiap sisi dari para member akan menjadi bagian dari perjalanan SEEN yang terus berkembang,” kata A-List Entertainment.
Konsep itu juga menjadi bagian dari langkah A-List Entertainment dalam memperkenalkan talenta baru yang tidak hanya memiliki kemampuan bermusik, tetapi juga karakter dan cerita masing-masing.
Dengan identitas yang mulai diperkenalkan, publik kini masih menantikan informasi lebih lanjut mengenai siapa saja member SEEN, karya yang akan dibawakan, serta kapan grup tersebut akan resmi debut.
A-List Entertainment memastikan detail mengenai SEEN dan perjalanan mereka menuju debut akan diperkenalkan secara bertahap melalui Instagram dan TikTok resmi **@seenbyseen_**. (san/*) #foto dok. a list entertainment








