TANGERANG, LENSABANTEN.CO.ID — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, maskapai Citilink menggelar rangkaian kegiatan spesial di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis 4 September 2025.
Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas pelanggan, jajaran direksi Citilink menyapa langsung penumpang sekaligus membagikan merchandise eksklusif. Citilink juga menghadirkan permainan interaktif di area boarding gate dengan hadiah menarik.
Direktur Utama Citilink, Darsito Hendroseputro, menyampaikan, “Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga berkesan. Berbagai aktivitas yang kami hadirkan merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan layanan terbaik, pengalaman perjalanan yang nyaman, sekaligus inovasi yang membuat pelanggan merasa dihargai di setiap perjalanannya.”
Selama kegiatan, penumpang berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif, tiket gratis, poin loyalitas, kursi Green Zone dan Regular Zone, ekstra bagasi, akses lounge, hingga hadiah menarik lainnya.
Selain di darat, apresiasi juga diberikan di udara. Penerbangan QG 687 rute Denpasar–Jakarta pada 4 September 2025 dikemudikan langsung oleh Direktur Operasi Citilink, Capt. Arry Kalzaman, yang menyapa penumpang sebagai kapten. Seluruh penumpang di penerbangan ini turut mendapat merchandise eksklusif.
Citilink juga meluncurkan program media sosial bertajuk “Bagikan Cerita Terbang Bareng Citilink” di Instagram. Melalui program ini, pelanggan bisa berbagi pengalaman terbang dengan hadiah tiket gratis ke destinasi pilihan.
“Citilink akan terus menghadirkan beragam inisiatif yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan. Upaya ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik, serta inovasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan,” tutup Darsito.









